Cara Bermain Games Online di Friendster.com

Games Online sangat digemari oleh semua kalangan saat ini. Baik anak kecil, mahasiswa, remaja, bahkan sampai ibu rumah tangga yang dirumahnya bisa terkoneksi oleh jaringan internet. disamping banyak pilihan permainannya games online juga biasanya tidak perlu di install ke komputer tapi ada juga yang minat di install terlebih dahulu. Pada kesempatan ini saya hanya akan membahas tentang Cara Bermain Games Online di Friendster.com. Friendster dulu memang sempat menajdi trend situs jejaring sosial yang lumayan besar. Tapi sekarang sudah di rubah menjadi situs jejaring sosial games online.



Langsung saja kita bahas bersama :


1. Pertama kali anda harus mempunyai facebook, kemudian anda masuk www.friendster.com


2. Kemudian anda lihat di sebelah pojok kanan atas ada logo facebook, anda loginlah terlebih dahulu dengan akun facebook anda. Kemudian biasanya akan ada konfirmasi perijinan aplikasi di facebook, klik izinkan saja. Nanti anda akan diarahkan langsung ke friendster.com atau anda sendiri yang menuju ke friendster.com lagi.


3. Setelah itu anda akan mendapati tampilan friendster, dimana disitu ada banyak pilihan gamesnya. Pilih salah satu games yang anda sukai, kalau saya sendiri menyukai games Crystal Legacy. Sedangkan pilihan gamesnya ada seperti : BOOMz, PEARL HEROES
BATTLE STATIONS, WARS, CRYSTAL LEGACY, LITTLE NINJA, dan masih banyak lagi.

4. Selamat bermain saja, ikuti petunjuk dan aturan mainnya di setiap games yang anda pilih.

Posting Komentar untuk "Cara Bermain Games Online di Friendster.com"