Service Monitor LCD Swedex

Kali ini kami mendapat panggilan untuk service monitor Swedex, mungkin ini adalah yang pertama kali menerima service LCD monitor dengan merk tersebut karena pabrikan asal swedia ini tergolong unik, dengan casing kayu yang desain sangat bagus dan enak dilihat. Kasus yabg terjadi pada monitor ini adalah mati total, saya langsung mengarah pada adaptor, karena monitor ini menggunakan adaptor external untuk catu dayanya. namun setelah dicek ternyata catu daya normal. lalu saya bongkar monitor nya, setelah dimasuki input tegangan dari adaptor ternyata tegangan tidak sampai ke rangkaian MPEG dan INverter pada panel LCD, sehingga layar tidak menyala sama sekali, kemudian saya cek dari output konektor ternyata tidak ada tegangan B+, setelah saya cek ternyata soket pada konektor input tegangan DC tidak bisa konek ke rangakian panel lcd , mpeg, dan inverter. langsung konektor saya bersihkan dan solder ulang, setelah itu saya coba dan lcd langsung menyala dengan normal. selesai sudah saya melakukan service Monitor LCD Swedex.  
kami menerima service panggilan LCD Swedex untuk wilayah kota jogja/yogyakarta dan sekitarnya, hubungi 0274 662 1611.

Posting Komentar untuk "Service Monitor LCD Swedex"