Sedikit Tentang Kami



LATAR BELAKANG

Kami adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang teknologi informasi khususnya dalam bidang barang dan jasa. Perusahaan kami telah berdiri sejak tahun 2005 dan telah menyediakan barang (khususnya computer dan hardware) dan jasa (khususnya Troubleshooting, Setup LAN, Maintenance Contract, Networking) untuk keperluan warnet, rumah sakit, instansi, sekolah, perusahaan swasta hingga rumah tangga.

MAKSUD DAN TUJUAN
Besar harapan kami agar tercipta sebuah jalinan kerjasama yang dapat menguntungkan kedua belah pihak, yang mana Insya Allah kami siap membantu dalam hal pengadaan komputer dan hardware di perusahaan-perusahaan / instansi. Serta melayani jasa yang terkait dengan masalah-masalah komputer, troubleshooting, networking, maintenance contract, dan lain-lain.

DATA PERUSAHAAN
Nama              : LUGHOT – It’s more about science and technology
Alamat            : HiTech Mall Lt. 2 Surabaya
Telp.               : 031 77290442
Email              : lughot.blogspot@gmail.com
Website/blog   : http://lughot.blogspot.com/
LUGHOT didirikan pada tahun 2005, Computer Sales & Accecories, Software Original, Spare Part, Maintenance, Troubleshooting & Networking, Translator & Course, Game Online adalah bidang-bidang usaha kami, yang dikembangkan dengan menjunjung tinggi tanggung jawab kerja. Kekecewaan klien adalah hal nomor satu yang dihindari, sehingga untuk setiap langkah yang diambil, kepuasan klien menjadi satu-satunya acuan. Lughot dibangun di atas dasar pengalaman matang para pendirinya serta didukung oleh sumber daya manusia yang kompeten di bidangnya.

PENUTUP
Akhirnya, kami sangat berterima kasih atas semua kepercayaan yang Bapak/Ibu berikan. Tanpa kalian semua kami bukanlah apa-apa. Atas perhatiannya kami ucapakan banyak terima kasih.

REFERENSI
Oranye Net Corp, Jalan Kemangi 7 Surabaya
Iya Net, Jalan Aquamarin 56 Driyorejo Gresik
CahayaNet, Kamal – Madura
Citra Net, Tanggulangin – Sidoarjo
DivaNet, Jalan Kapasari – Surabaya
Outbox Media, Jalan Cisedane 8 Surabaya
ASKES – Surabaya
Indotech, Jalan Pacar Keling Surabaya
MBC - Surabaya
K-bin Studio - Surabaya
dll.
                                                                                                

Contact Person : Cole Hidayat (Computer Technician)

Email : 
colehidayat@gmail.com
Phone : (031) 77290442
Fax : (031) 5033625
sms only : 085645041925


Posting Komentar untuk "Sedikit Tentang Kami"