Selasa, 18 Oktober 2011

Folder Lock v7.0 - Best Encryption Software [TERBARU]

Folder Lock adalah perangkat lunak keamanan file cepat yang dapat mengunci, menyembunyikan atau mengenkripsi sejumlah file, folder, gambar dan dokumen dalam hitungan detik. Software ini cepat, handal, portabel dan nyaman. Folder Lock adalah sebuah perangkat lunak komputer aplikasi yang melindungi dengan sandi dan mengunci file atau folder pribadi Anda. Menurut survey dari situs http://encryption-software-review.toptenreviews.com/index.html, software ini menduduki urutan teratas di tahun 2011 dibandingkan dengan software-software lain yang sejenis.
Fitur-fitur dan manfaatnya:
*Mengenkripsi file pribadi Anda menggunakan 256-bit on-the-fly teknologi enkripsi kelas militer. Anda membuat penyimpanan terenkripsi untuk menyimpan file penting Anda dienkripsi. 'Lockers "Ini penyimpanan dinamis, lebih kecil dalam ukuran ketika diciptakan dan tumbuh sebagai meningkatkan kebutuhan Anda. Semua data tetap dienkripsi bahkan ketika Anda mengakses file Anda. Proses dekripsi terjadi di memori tidak meninggalkan jejak atau pemulihan dari file di sistem anda.
*Pengguna memiliki pilihan apakah akan Mengenkripsi atau Kunci, pilihan yang berguna bagi power user dan pengguna kasual. Mereka yang menginginkan keamanan tertinggi, dapat memilih encrypiton. mereka yang menginginkan kecepatan tertinggi, dapat memilih mengunci.
*Tidak ada lagi kerumitan mengenkripsi setiap file pada lokasi yang berbeda. Pikirkan berapa banyak waktu Anda akan menyelamatkan hanya dengan meletakkan semua file dan folder dalam satu lokasi. Enkripsi dan dekripsi terjadi Nyaman on-the-fly.
*Kedua Enkripsi dan Mengunci yang sangat cepat. Tidak ada pesaing yang menawarkan kecepatan ini sambil menawarkan 100% aman 256-bit AES Encryption.
*Lockers tidak dapat dihapus di komputer dimana Folder Lock terinstal dan Folder Lock tidak dapat diuninstall tanpa password yang benar.
*Pengguna yang ingin melindungi password folder pada beberapa lokasi pada hard disk mereka, tidak hanya pada drive C:, dengan mudah dapat melindungi file mereka pada partisi lain dengan menyalin Lockers dari satu tempat ke tempat lain atau dengan hanya menggunakan fitur Kunci.
*Aman dan sangat kuat Enkripsi. Sebuah standar industri yang kuat 256-bit AES Enkripsi digunakan untuk mengenkripsi file Anda untuk perlindungan yang maksimal. Ini adalah salah satu algoritma enkripsi yang paling terpercaya digunakan di Militer Amerika Serikat.
*Folder Lock menawarkan portabilitas sepenuhnya dan bahkan dapat melindungi CD / DVD-RW, bukan hanya USB Flash Drive, Memory Stick dan disket. Untuk melindungi data pada drive ini, Anda hanya dapat menyalin atau membakar Locker Anda ke drive yang.
*Lockers juga dapat diemail ke orang melalui internet. Mereka tidak akan dapat melihat file yang dienkripsi Anda tanpa password / izin. Bahkan jika seseorang menerobos dan cek lampiran email Anda di antara, ia tidak akan dapat mendekripsi atau menggunakan informasi ini tanpa password yang benar.
*Folder Lock bekerja dengan sempurna pada semua Berikutnya Teknologi Windows, yaitu Windows Vista / 2003 / XP / 2000 / NT. Hal ini juga sepenuhnya kompatibel pada semua jenis disk drive termasuk FAT16, FAT32, NTFS dan EFS.
*Anda dapat meningkatkan ukuran Locker Anda hanya dengan menambahkan lebih banyak file dan folder ke Locker Anda. Bahkan jika Anda yang tersisa dengan ruang kecil di Locker Anda, Anda selalu dapat meningkatkan ukurannya.
*Brute force tidak mungkin dilakukan, karena penundaan program untuk beberapa waktu setelah password dimasukkan. Ini akan mencegah hacker yang dapat mencoba berbagai kombinasi password untuk mendapatkan melalui file Anda. Program ini juga menghasilkan bunyi bip beban ketika password yang salah dimasukkan, untuk memperingatkan administrator dari upaya hack mungkin.
*Pengukuran kekuatan Kata Sandi menunjukkan kekuatan password saat Anda mengetik, sementara youre menetapkan password baru. Aturan dasar praktis adalah dengan menggunakan password yang mudah diingat tetapi sulit untuk menebak satu.
*Folder Lock doesnt menyimpan sandi dalam registri atau disk, mencegah hacker dan kracker.
*Folder Lock juga menawarkan fitur Auto Shutdown Melindungi dan Auto, pengaturan ini akan terkunci secara otomatis atau shutdown jika lebih dari lima password yang salah dimasukkan untuk mencoba untuk mendekripsi file.
*Folder Lock menghapus trek dari pengguna bila mereka mengklik tombol kunci. Ini menghapus sejarah dokumen terakhir, menemukan file dan folder sejarah dan data dalam clipboard bila Anda menutup Locker tersebut.
*Melindungi file penting dari virus, hacker, kracker, trojan, malware, spyware, worm, program berbahaya dan script. Melindungi file dari komputer jaringan jika Anda tidak ingin berbagi file pada jaringan. Juga melindungi file dari alat hacker ketika Anda terhubung ke internet.
*Sementara menggunakan fitur Lock, pengguna dapat memilih untuk mengunci & menyembunyikan file mereka secara bersamaan. File terkunci & Tersembunyi yang unrenameble, undeletable, unmovable dan benar-benar tidak dapat diakses. Tidak ada batasan untuk ukuran data atau jenis file yang dapat melindungi.
*Dengan mengurangi ukuran file dan desain yang kompak, Folder Lock membutuhkan hanya 3,5 MB ruang hard disk kecil, portabel dan mudah untuk menjaga. Berkat teknik kompresi terbaru. GUI dan antarmuka sangat dirancang dengan baik, terlihat seperti merupakan bagian integral dari Windows XP.
*Folder Lock tidak diperlukan untuk menjalankan setiap saat. Selain itu, software ini tidak menyimpan apa pun pada registri / run sehingga pengguna tidak memiliki masalah memori apapun atau masalah stabilitas dengan program ini.



Jika sobat tertarik dengan software ini, silahkan download secara gratis pada link yang telah disediakan dibawah. Atau sobat ingin cara yang lebih sederhana tanpa menggunakan software silahkan baca artikel lughot yang berjudul Cara Mengunci Folder Tanpa Software Semoga bermanfaat

4 komentar:

Anonim mengatakan...

hello!,I love your writing so so much! percentage we communicate more about your article on AOL?
I need a specialist in this area to unravel my problem. Maybe that's you!
Taking a look forward to see you.

Anonim mengatakan...

Great post. I used to be checking constantly this blog and I'm inspired!
Extremely helpful info specially the final phase :) I maintain such
info a lot. I was looking for this particular information for a very
long time. Thank you and good luck.

Anonim mengatakan...

I think this is among the most important info for
me. And i am glad reading your article. But wanna remark on some general things, The website
style is perfect, the articles is really great
: D. Good job, cheers

Anonim mengatakan...

Have you ever considered about including a little bit more than just your articles?

I mean, what you say is fundamental and all. But just
imagine if you added some great pictures or video clips to give your posts more,
"pop"! Your content is excellent but with images and video clips, this blog could certainly be
one of the most beneficial in its field. Excellent blog!