Minggu, 26 Juni 2011

Kata Kata Romantis | Kalimat Rayuan Romantis

Menurut anda kata kata paling romantis itu seperti apa ?, saya rasa setiap orang punya pandangan tersendiri mengenai pertanyaan diatas. Apakah kata kata romantis itu harus selalu yang berbau dengan kata cinta atau rayuan. Atau barangkali juga kata kata atau kalimat yang mengandung sanjungan kepada yang ditujukan. Dengan sedikit rayuan barangkali si objek yang dituju lebih respect dan merasa senang walaupun terkadang sanjungan itu bukan dari lubuk hati si pengucap atau dengan kata lain hanya mengada-ada alias gombal.

--------------------------------------------------------------------------------------------------

Kata kata rayuan - kata kata romantis - cinta romantis - kata kata cinta yang romantis - sangat romantis - rayuan cinta - kata rayuan cinta - kalimat rayuan cinta - sangat romantis sekali - kata kata rayuan cinta romantis - kata kata cinta rayuan - kata kata romantis cinta - kalimat romantis rayuan - kata cinta romantis - kalimat romantis tentang cinta - kata kata romantis tentang cinta - kata kata sayang romantis - kalimat sayang romantis

-------------------------------------------------------------------------------------------

Aku bersedia menjadi lilin, membakar diriku untuk menerangi dirimu

Lihat di sana sayang! matahari terbenam begitu indah, (sambil menatap pasangan) walau begitu, itu tak dapat menandingi keindahan dirimu . Ini adalah kata rayuan paling ampuh untuk meluluhlantakkan cewek

Dunia ini hanya milik kita berdua sayang, yang lainnya hanya ngontrak. walaupun lucu dan jadul, kata gombal ini cukup sukses dilakukan bapak anda terhadap ibu anda

Berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun. Untuk rayuan gombal ini jangan sampai si cewek tanya “emang umur lu berapa”

Seandainya kau adalah bunga, biarkan diriku menjadi POT untuk menjagamu.

Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu dan izinkan aku untuk terus begitu.

Sumber :http://www.blogbintang.com

----------------------------------------------------------------------------------------------------

" Jika ada 100 orang yang mencintai kamu pastilah aku salah satu dari mereka

Jika ada 10 orang yang mencintai kamu pastilah aku juga salah satu dari mereka

Jika tak ada 1 orang pun yang mencintai kamu pastilah saat itu aku

sudah tidak ada di dunia, karena aku tidak bisa memilikimu. "

" Jika waktu dapat berenti mengalir…

Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.

Jika waktu harus mengalir pergi…

Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku."

" Aku tahu jalan untuk mencari cinta sejati gak akan pernah mudah.

Aku pasti akan menabrak segala hambatan. Tapi sekarang aku bisa yakin dan berkata, kalau aku bisa berhenti berjalan, karena aku telah menemukan cinta sejatiku. "

Sumber : http://katakatamutiaracinta.blogspot.com

------------------------------------------------------------------------------------------------------

Gimana dengan kata kata diatas udah termasuk kriteria kata kata yang romantis ga menurut anda, kalau tidak coba kita dengar lagi di bawah ini…

--------------------------------------------------------------------------------------------------

Kata kata rayuan - kata kata romantis - cinta romantis - kata kata cinta yang romantis - sangat romantis - rayuan cinta - kata rayuan cinta - kalimat rayuan cinta - sangat romantis sekali - kata kata rayuan cinta romantis - kata kata cinta rayuan - kata kata romantis cinta - kalimat romantis rayuan - kata cinta romantis - kalimat romantis tentang cinta - kata kata romantis tentang cinta - kata kata sayang romantis - kalimat sayang romantis

-------------------------------------------------------------------------------------------

Gombalan pas Ramadhan

co : say,kata orang kalo berbuka mesti dengan yang manis ya?
ce : iya,emang kenapa?
co : kalo gitu selama puasa ini aku harus buka dengan kamu terus donk!

(by aberror)

Long distance
Lo jauh disana, gw ga bisa kasi ape2 selaen doa2 nyang tak berkesudahan, karna milik gw nyang laen ude gw titipin smua ke lo...
(by Liver freak)

Sambil pura2 ngitung pake jari.
cwo : kangen....engga...kangen...engga....kangen....engga...
cwe : ngitung apaan sih..?
cwo : (pura2 masih asyik ngitung)
cwe : yang..! jawab dong...
cwo : ganggu aj nih....aku kan lagi bingung lagi kangen ama kamu apa kaga..
cwe : koq gitu sih...
cwo : (terus sengajain sampe akhirnya "engga") wah ENGGA tuh say..
cwe : (ekspresi : banyak kemungkinan)
cwo : maksut aku tuh aku dah engga mau kangen lagi ama kamu.. aku sekarang maunya pengen terus ama kamu... biar ga kangen2 lagi...
(by agamara)

"My Dear,....kmu tau acara Wisata Kuliner kan? kemaren aku ketemu hostnya si Bondan Winarno,.....dia nanya kbar aku juga kmu,......dia juga liat foto kmu di dompet aku,.....trus aku tanya donk pendapat dia......tau gak dia bilang apa?........
Ibarat makanan baik pembuka ataupun penutup..... kamu tuh Maknyussss"
(by tetatcp)

Bikin ekspresi bingung en ngantuk
ce : loe kenapa sih?
co : nggak, nggak kenapa2. *nguap .. hoaemmm*
ce : ngantuk yah, begadang yah semalem??
co : bukan begadang, pengen tidur tapi ngga bisa tidur.
ce : emang kenapa?
co : bingung
ce : bingung kenapa?
co : bingung mikirin kamu!!
ce : emang aku kenapa?
co : kok ada yah mahluk secantik kamu di dunia ini.
(by BoyGanjen)

Ceritanya pas lg makan rambutan beduaan
dia : iihhhh...digigitin semut
aku : masa sih, aku ga kok
dia : ni pada merah²...gatelllll
aku : pantesss.....semutnya pada gigit kamu, semut kan suka yang manis²
(by hendrabadbois)


SMS
Km jgn tdr dulu dong syg..
Liat tuh langit jadi gelap bgt gara2 km tidur krn bintang nya yang paling terang & indah ada di kedua bola matamu.
Please km jgn tdr dlu y.
MET BEGADANG Y SAYANG...NAIT AK MAU TDR..
(by aME HiMuRa)

Sumber : http://fathur-net.blogspot.com

---------------------------------------------------------------------------------------------------

Gimana teman teman udah cukup romantis kan kata katanya, apa…???!!! Masih belum. Ok deh ni ditambahin lagi,,,

Si cw minta di bantuin sesuatu.
cew : tolong anter aku pulang ya nanti.
cow : iya, tapi jgn lupa bayaran nya ya???
cew : mang di bayar brp???
cow : mang aku ada bilang harus dibayar pake uang???
cew : truz pake apa???
cow : cukup di bayar pake senyuman aja.



Waktu lagi beli minum, si cow yg cepet2 bayar. biar si cew gak jadi bayar.
cew : minumku brp duit? nanti aku byr ya....
cow : sudah lunas di bayar pake senyuman mu.
(by WiLuXz)

Lupa ultahnya
"say, apa kamu mau aku berterima kasih ke Tuhan cuma sekali setahun karena dia ciptain kamu???? aku tuh berterima kasih setiap hari....!!!!!"


Lupa Valentine ato lupa Beliin bunga mawar
"say cintaku itu lebih hebat dari bunga mawar yg mati dalam 3 hari"
Abis itu kalo dia bilang "alah gombal!!!!!"
"kalo kamu mau bunga mawar, besok kita ke toko kebun dehh aku belikan kamu pohon mawar, tapi kamu janji harus di rawat yah, karena kalo cuma kasih km mawar yg udah di potong itu ibarat kamu suka kucing tapi aku kasih kamu kucing mati....."
---
(by boom_margera)

Klo lage jlan ma cwex lo....di mall ato dmn za...
klo pas kebetulan lewat depan kaca....
lho bilang z ke cwex lo...
lo : eh yank...!wuih ada cewex cantik tuch....
cw : mana ce???
lo : tu lho...
cw : uhg...sebel!!!
lo : tu lho lyat...sambil nunjuk ke kaca...
cw :

Ato klo pas lho lage ngdte pake' motor....
tiba2 lho bwat tu kaca spion lho arahin ke belakang pas kewajah cewex lho....pandangin truz...(tapi jangan trus2an!!!entar nabrak lage!!!)se kali2 za...
klo cewexny nanyak
cw : eh yank...napa ce???ada yg aneh ta???
lo : ya2nk emang Cantik banget
cw : ah...uda entaar nabrak lho!!!
lo : byarin!!!yang penting aku da lyat betapa Cantiknya yayankq ne...
cw : ah...gombal!!!
lo : sumpah da!!!aku beruntung banget bisa dapeti cwe se cantik ya2nk...
cw : makin erat dech dekapanya...hehehe....
lo : kimpoi yuuuuuuukkkkk.......
cw : yuuuk...yaaaak...yuuuk.....
---
(by zamid08)

gw : "coklat buat gw masih ada ga?"
c : "...udah abis, di makan keponakan... sory yaa.."
gw : "ya udah de, tapi masih ada kan ruang hatimu untuk aku..?"
c : "lu makan nasi lemak kebanyakan tadi pagi?ato kepala kejedot semalam..."
gw : "gw sarapan sesuap cinta dan seteguk untuk mengingatmu dalam hatiku.."
c : "hmm..parah kayaknya kejedotnya..Buruan cr hospital terdekat mong,sblm kesadaran lu menurun..."
gw : "biarlah kesadaran gw semua hilang asal gw masih ingat 1 hal...dirimu yg selalu mengisi hari2ku dgn tulus kasihmu.."
setelah itu lama ga balas.....
gw : "kok terdiam?gw tau dirimu tak mampu berkata2 lagi...sudah simpan saja cintaku di hatimu"
c : "auk ah..."
(by GNARO)

Gombal kalo abis ketahuan selingkuh
Kalau aku (cowo) mobil, maka kamu (cewe) adalah garasi nya...
Walaupun aku sering parkir disana/disini, tapi aku pasti pulang nya ke kamu
(by SuperDong)


Say, klo mo bobo, coba itung domba gih. klo ngga berhasil, kaya misalnya domba nya uda abis keitung sebelom say bobo, coba itungin cinta gw deh. gw yakin ga bakal abis2 itungnya. soalnya cinta gw ke say bertambah seiring jalannya waktu. klo ga percaya, coba aja itung. gw yakin sebelom say berhasil itung semuanya, say uda ketiduran duluan ^^. jadi tidur yah say..
(by jeg_elsker)

Sumber : http://fathur-net.blogspot.com

------------------------------------------------------------------------------------------------------kepada cinta yang berduka
bisikkan kepada cintaku untuk kesekian kalinya
tentang hatiku yang terkunci dalam hatinya
tak bercelah dan secuilpun
tak pernah kuberikan untuk siapapun
selain untukmu

aku tanpamu dan kau tanpaku
adalah seperti ikan yang menari-nari di atas pasir

kepada rindu yang merana
titip cium untuk cinta kesepianku
di sudut matanya
di hidungnya
di pipinya
di bibirnya....

aku mencintaimu....

--------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kalimat romantis yang sering kita dengar atau baca dari buku buku puisi para pujangga banyak mengandung kata kata yang lebih bersifat kiasan, perumpamaan ataupun kata kata yang berbau melebih-lebihkan makna. Itu tentunya kembali lagi kepada pribadi yang mengucapkan, semakin tulus dan jujur orang tersebut mengungkapkan perasaannya maka artinya keromantisan itu benar-benar bisa dicapai, walaupun ironisnya mungkin hanya pelaku yang merasakannya.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kata kata rayuan - kata kata romantis - cinta romantis - kata kata cinta yang romantis - sangat romantis - rayuan cinta - kata rayuan cinta - kalimat rayuan cinta - sangat romantis sekali - kata kata rayuan cinta romantis - kata kata cinta rayuan - kata kata romantis cinta - kalimat romantis rayuan - kata cinta romantis - kalimat romantis tentang cinta - kata kata romantis tentang cinta - kata kata sayang romantis - kalimat sayang romantis

-------------------------------------------------------------------------------------------

Love is a give...


Yup Thats definetely right..

Cinta adalah rahmat dari-Nya..

Karena dengan cintalah...
Seorang Ibu merelakan jiwanya demi untuk kelahiran buah hatinya...

Karena dengan cintalah...
Seorang ayah, merelakan dirinya berusaha sekuat tenaga demi mencari nafkah untuk anggota keluarganya.

..

Karena dengan cintalah...
Shalahuddin Al Ayyubi tidak dapat tertawa sebelum mesjid Al - Aqsha dapat dibebaskan untuk menebus cintanya kepada Rabbul Izzati...

Karena dengan cintalah...
Para mujahid dan mujahidah rela mengorbankan harta, jiwa dan raganya untuk dapat mendapat cinta dari Yang Maha Mempunyai Cinta...

Allah...

Ya...

Dia-lah Allah sang Ar Rahman...

Dengan cinta-Nya bumi, langit dan planet melaju dalam alur yang harmonis...

Dengan cinta-Nya angin masih menyapa tetumbuhan dan rerumputan..

Dengan cinta-Nya cahya mentari masih menerpa hangat tubuh kita..

Kepada Allah-lah muara cinta yang Hakiki...

--------------------------------------------------------------------------------------------------------

Perlahan mataku membuka
Masih terasa berat, seolah enggan aku meninggalkan dunia mimpiku
Ragaku tidak lagi terasa lelah, jiwaku seolah telah dibersihkan
Aku tersenyum…berterima kasih pada sang khaliq,
telah memberikanku hari baru

Aku menatap wajahku dikaca
"selamat pagi diriku, bersiaplah untuk menghadapi dunia hari ini"
Aku melihat wajahku tersenyum
"selamat pagi jiwaku, aku harap kau sudah 'terisi' lagi"
Aku membuka pintu kamarku, udara baru yang segar menyambutku "selamat datang udara, berhembuslah dan biarkan aku menghirupmu"
Aku membuka jendela kamarku dan menatap langit biru yang cerah
"halo langit, kuharap hariku akan secerah kau hari ini"


Aneh…
Sepertinya ada yang kurang
Sepertinya ada yang masih menangis
Sepertinya ada yang masih berdarah, masih terluka
"Ah, hatiku, masih kah kau terluka?"

Maafkan aku hatiku
Aku sudah membuatmu terluka karena mencintainya
Tapi jangan merasa menyesal ya karena aku tak menyesal sedikitpun
Tunggulah hari esok, mungkin kau akan bisa menyapa dunia seperti aku

------------------------------------------------------------------------------------------
Biasanya seseorang yang ucapannya disertai dengan perbuatan maka jika ia mengucapkan kata kata yang beraroma menyejukkan, menyanjung atau dengan kata lain romantis artinya perasaan hatinya memang sedang dalam kondisi yang dimaksudkan dalam kata kata yang diucapkannya.

------------------------------------------------------------------------------------------------------


Kata kata rayuan - kata kata romantis - cinta romantis - kata kata cinta yang romantis - sangat romantis - rayuan cinta - kata rayuan cinta - kalimat rayuan cinta - sangat romantis sekali - kata kata rayuan cinta romantis - kata kata cinta rayuan - kata kata romantis cinta - kalimat romantis rayuan - kata cinta romantis - kalimat romantis tentang cinta - kata kata romantis tentang cinta - kata kata sayang romantis - kalimat sayang romantis

---------------------------------------------------------------------------------------

KETIKA ANDA JATUH …………

KETIKA ANDA GAGAL………….
KETIKA ANDA TIDAK MEMILIKI APA-APA………..
SESEORANG YANG BERSAMA ANDA………ADALAH TEMAN SEJATI ANDA

KETIKA ANDA BERHASIL………..
KETIKA ANDA KAYA………………….
KETIKA ANDA DAPAT MEMILIH DAN DUNIA SEAKAN MILIK ANDA………………….
SESEORANG YANG BERSAMA ANDA……….BUKANLAH TEMAN SEJATI ANDA ,
IA MENGINGINKAN SESUATU DARI ANDA. “
“PANDANGLAH SEGALA SESUATU DARI BERBAGAI SUDUT……..JADILAH BIJAKSANA “.

“MUSUH TERBESAR MANUSIA ADALAH DIRINYA SENDIRI “

---------------------------------------------------------------------------------------------------

Les
Giblin pernah mengatakan 90 persen kegagagalan dalam kehidupan seseorang
adalah karena gagal dalam membina hubungan baik dengan orang lain.

Dale Carnegie
“Anda bisa memiliki lebih banyak teman dalam waktu 2 minggu
dengan menjadi pendengar yang baik daripada 2 tahun dengan berusaha membuat
orang lain tertarik kepada Anda.”

Frank Tyger menyatakan
kalau persahabatan sejati terdiri dari telinga yang mau mendengarkan, hati
yang mau memahami dan tangan yang siap menolong.

G. Arthur Keough, Pendidik
Kebesaran seseorang tidak terlihat ketika ia berdiri dan memberi perintah, tetapi ketika ia berdiri sama tinggi dengan orang lain dan membantu orang lain untuk mengeluarkan yang terbaik dari diri mereka guna mencapai sukses.

Oliver Goldsmith, penyair
Tindakan Anda memiliki kekuatan yang lebih dahsyat untuk mempengaruhi orang lain dari pada perkataan Anda.

(Joseph Addison)
Rahmat sering datang kepada kita dalam bentuk kesakitan, kehilangan dan kekecewaan; tetapi kalau kita sabar, kita segera akan melihat bentuk aslinya.

seorang pecundang tak tahu apa yang akan dilakukannya bila kalah, tetapi sesumbar apa yang akan dilakukannya bila menang.
Sedangkan, pemenang tidak berbicara apa yang akan dilakukannya bila ia menang, tetapi tahu apa yang akan dilakukannya bila
kalah.

(Eric Berne)
Kegagalan adalah sesuatu yang bisa kita hindari dengan; tidak mengatakan apa-apa, tidak melakukan apa-apa dan tidak menjadi apa-apa.

(Denis Waitley)
qertink Berkata
kita tak tahu kapan kita bisa menghirup napas atau melihat mentari karena hidup adalah suatu perjalanan. perjalanan itu akan berarti jika hidup kita mempunyai makna untuk sesama .

gannia Berkata
Hadapilah smua msalah dlam hdupmu dngan slalu trsenyum.
Mskipun diatas tansisan dn rintihan hatimu sekalipun.
Tetap brpikiran positif.
Berusaha semampu kita, mncoba ikhlas, sabar, kuat dn ttp tegar berdiri.
Yakini dirimu seyakin-yakinnya bhwa smua akn brubh mnjdi lbh baik.

TEMAN MENANGIS, Kamu mungkin akan melupakan orang yang tertawa denganmu, tetapi tidak mungkin melupakan orang yang pernah menangis denganmu. (Khalil Gibran)

PEMAHAMAN DIRI, Orang-orang berkata, jika ada yang dapat memahami dirinya sendiri, ia akan dapat memahami semua orang. Tapi aku berkata, jika ada yang mencintai orang lain, ia dapat mempelajari sesuatu tentang dirinya sendiri.(Khalil Gibran)

--------------------------------------------------------------------------------------------------

Seperti apa juga kata kata yang sangat romantis itu saya juga tidak begitu paham. Ataupun kata kata romantis tentang cinta.

----------------------------------------------------------------------------------------------

Kata kata rayuan - kata kata romantis - cinta romantis - kata kata cinta yang romantis - sangat romantis - rayuan cinta - kata rayuan cinta - kalimat rayuan cinta - sangat romantis sekali - kata kata rayuan cinta romantis - kata kata cinta rayuan - kata kata romantis cinta - kalimat romantis rayuan - kata cinta romantis - kalimat romantis tentang cinta - kata kata romantis tentang cinta - kata kata sayang romantis - kalimat sayang romantis

-------------------------------------------------------------------------------------------

saat-saat terindah dalam hidupku adalah saat berada di dekatmu, sang pemilik wajah bersinar smg kebahagiaan selalu menyertaimu

ya ALLAH

jagalah saudari ku
dikala penjagaanku tak sampai padanya.
sayangi ia
dikala rasa sayangku tak mampu
merengkuhnya dalam dekapan yang nyata.
muliakan ia
dikala penghargaanku tak terangkum dalam kata yang sahaja
karena KAU punya yang ku tak punya.
semoga kami dapat bertemu nanti disurgaMU, amin.

smakin dalam relung sakit yg kaubuat dihatiku, smakin dlm rasa sayangku padamu, waktu trus berlalu tapi kau masih tetap dihatiku

aku seperti kaktus digurun pasir
berusha tegar
mengharapkan fatamorgana tiba
apalah dayaku
jika mentari membuatku rapuh
apalah dayaku jika tak ada l;agi cita untukku
aku muak
kau datang lagi kekehidupanku
kembali mengemis cinta
aku bosan mendengar kata itu
aku lelah,letih
ingin ku teriakkan tangisan tak bersuara ini
apa maumu?
jangan kau bunuh aku perlahan
aku sangat tersakiti
aku benci..
jangan kembali lagi
pergilah ,,prgilah

--------------------------------------------------------------------------------------------------

Kalimat romantis itu adalah sebenarnya sebagian besar digunakan untuk rayuan dan juga mencitrakan dirinya dihadapan lawan bicaranya sehingga pada benak lawan bicaranya si subjek akan tercitra lebih positif. Jadi dengan begitu dengan diucapkannya kata kata romantis tersebut maka akan membawa dampak menguntungkan bagi si subjek dibanding ia tidak mengatakannya sama sekali.

--------------------------------------------------------------------------------------------------

Kata kata rayuan - kata kata romantis - cinta romantis - kata kata cinta yang romantis - sangat romantis - rayuan cinta - kata rayuan cinta - kalimat rayuan cinta - sangat romantis sekali - kata kata rayuan cinta romantis - kata kata cinta rayuan - kata kata romantis cinta - kalimat romantis rayuan - kata cinta romantis - kalimat romantis tentang cinta - kata kata romantis tentang cinta - kata kata sayang romantis - kalimat sayang romantis

-------------------------------------------------------------------------------------------

"...kuhancurkan tulang-tulangku, tetapi aku tidak membuangnya sampai aku mendengar suara cinta memanggilku dan melihat jiwaku siap untuk berpetualang" (Kahlil Gibran)


"Tubuh mempunyai keinginan yang tidak kita ketahui. Mereka dipisahkan karena alasan duniawi dan dipisahkan di ujung bumi. Namun jiwa tetap ada di tangan cinta... terus hidup... sampai kematian datang dan menyeret mereka kepada Tuhan..." (Kahlil Gibran)

"Jangan menangis, Kekasihku... Janganlah menangis dan berbahagialah, karena kita diikat bersama dalam cinta. Hanya dengan cinta yang indah... kita dapat bertahan terhadap derita kemiskinan, pahitnya kesedihan, dan duka perpisahan" (Kahlil Gibran)

"Aku ingin mencintaimu dengan sederhana... seperti kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu... Aku ingin mencintaimu dengan sederhana... seperti isyarat yang tak sempat dikirimkan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada..." (Kahlil Gibran)

"Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini... pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang" (Kahlil Gibran)

"Apa yang telah kucintai laksana seorang anak kini tak henti-hentinya aku mencintai... Dan, apa yang kucintai kini... akan kucintai sampai akhir hidupku, karena cinta ialah semua yang dapat kucapai... dan tak ada yang akan mencabut diriku dari padanya" (Kahlil Gibran)

"Kemarin aku sendirian di dunia ini, kekasih; dan kesendirianku... sebengis kematian... Kemarin diriku adalah sepatah kata yang tak bersuara..., di dalam pikiran malam. Hari ini... aku menjelma menjadi sebuah nyanyian menyenangkan di atas lidah hari. Dan, ini berlangsung dalam semenit dari sang waktu yang melahirkan sekilasan pandang, sepatah kata, sebuah desakan dan... sekecup ciuman" (Kahlil Gibran)

--------------------------------------------------------------------------------------------------Sebagai manusia upaya pencitraan diri melalui pengucapan kata kata atau kalimat yang indah nan romantis tersebut adalah wajar, dikarenakan mungkin saja lawan bicaranya belum mengenal si subjek sama sekali sehingga dengan bantuan kata-kata tersebut si lawan bicara akan lebih mengenal. Hanya saja menurut saya alangkah baiknya jikalau kata-kata yang berbau romantis dan merayu itu tidak bersifat dusta dan melebih-lebihkan terlalu jauh dari kondisi yang sebenarnya. Dan juga lebih bagus lagi jika kata kata romantis tidak terlalu di obral di sana sini dalam artian lebih mengutamakan perbuatan dari pada bicara belaka.

---------------------------------------------------------------------------------------------------

Kata kata rayuan - kata kata romantis - cinta romantis - kata kata cinta yang romantis - sangat romantis - rayuan cinta - kata rayuan cinta - kalimat rayuan cinta - sangat romantis sekali - kata kata rayuan cinta romantis - kata kata cinta rayuan - kata kata romantis cinta - kalimat romantis rayuan - kata cinta romantis - kalimat romantis tentang cinta - kata kata romantis tentang cinta - kata kata sayang romantis - kalimat sayang romantis

-------------------------------------------------------------------------------------------

RUANG RINDU

Semilir rasa membelai jiwa
Tercium aroma yang jauh disana
Adakah sama yang kau rasa
Disini aku ingat dirimu saja

Bayang-bayang rindu tawa
Hiasi dalam beranda
Warna-warna canda tawa
Dirimu yang jauh disana

Terngiang suara ditelinga
Merdu membisikkan kata
Penuhi ruang rindu di jiwa
Darimu yang jauh disana

Rindu padamu sungguh aku rasa
Beranda hatiku hanya gambarmu saja
Engkau yang jauh disana
Semoga merasakan rinduku juga

(Anisayu – anisa_nastutik@yahoo.co.id)

CINTA ADALAH KETULUSAN

Cinta itu nggak harus diucapkan lewat kata ….
Cinta itu nggak harus di ucapkan lewat bahasa …
Cinta itu nggak butuh rayuan yang nggak pasti …
Cinta itu hanya butuh kesetiaan …

Cinta hanya butuh kepastian dan keikhlasan …
Cinta hanya butuh ketulusan …
yang muncul dari hati yang paling dalam …
dengan penuh ketulusan…

siapa yang menganggap cinta itu sementara …
maka ia lah orang yang paling bodoh …
jika ia mengalami cinta yang sementara ….
maka yang dia alami bukanlah cinta ….

di dalam cinta ….
tidak ada penghianatan ….
tidak ada kepedihan ….
karena cinta itu harus tulus ….

(Ani – ani81jkt@gmail.com)

CINTA ITU IKHLAS

cinta bagaikan air laut yang mengisi sebagian isi bumi…
memberi banyak kehidupan..
membuat orang ingin tahu..
dan tiap orang pasti mengalami cinta..

cinta itu keikhlasan..
cinta itu kemauan..
cinta itu saling mengerti..
cinta itu indah jika kita bisa menempatkannya pada tempat terbaik dalam hati..jadikan cinta itu indah dihatimu..
karena cinta bisa seindah yang kau mau

“Edi aku mencintaimu”
Dalam segala kurang dan lebihmu
Dalam pintaku pada-NYA terselip namamu yang selalu kurindu

I Lup U

(Nurbaya – gendut_nurbaya@yahoo.com)

------------------------------------------------------------------------------------------------

Akhirnya kata kata yang paling romantis tergantung pada anda yang mengucapkan dan mendengarnya. Karena walaubagaimanapun kondisi hati dan pikiran yang mempengaruhi tiap tiap orang untuk memaknainya berbeda-beda. Ibarat pepatah rambut boleh sama hitam tetapi isi hati siapa yang tahu.

---------------------------------------------------------------------------

Kita lanjutkan lagi dengan puisi puisi cinta romantis…

---------------------------------------------------------------------------

Indah Sore Itu

Indah sore itu

Bukan pada matahari senja
Yang berwarna jingga

Indah sore itu

Bukan pada biru samudera
Di batas cakrawala

Indah sore itu

Adalah hitam rambutmu
Yang buat aku terpana

Indah sore itu

Adalah biru matamu
Yang memancarkan pesona

Indah sore itu

Adalah kamu, cinta...!

-----------------------------------------------------------------------------------------

Kata kata rayuan - kata kata romantis - cinta romantis - kata kata cinta yang romantis - sangat romantis - rayuan cinta - kata rayuan cinta - kalimat rayuan cinta - sangat romantis sekali - kata kata rayuan cinta romantis - kata kata cinta rayuan - kata kata romantis cinta - kalimat romantis rayuan - kata cinta romantis - kalimat romantis tentang cinta - kata kata romantis tentang cinta - kata kata sayang romantis - kalimat sayang romantis

-------------------------------------------------------------------------------------------

Siapakah sebenarnya kau, duhai insan Tuhan
Kau menelusup di seluruh belahan diriku
Bersembunyi di setiap sudut persendianku
Berenang lincah bersama aliran darahku
Seakan kau tak akan pergi dari diriku
Siapakah sebenarnya kau, duhai insan Tuhan
Ketika ingin ku pejamkan mata
Kau hadir dengan senyum manismu
Mengisi di setiap titik anganku
Namun jika ku membuka mata dan terjaga
Kau menari dihadapanku
Bagaimana aku harus bertindak ?
Saat-saat
Setiap waktu
Detik
Menit
Jam
Kau seakan peluk erat diriku
Tak dapatkah aku lepas dari bayangmu ?
Siapakah sebenarnya kau, duhai insan terkasih
Walau hadir hanya dalam alam bawah sadarku
Kau telah menyisakan seribu bayang
Yang tak akan punah meski semua berlalu
Kau juga menorehkan sebuah rasa
Yang tak dapat aku mengerti
Cintakah ?

-----------------------------------------------------------------------------------------------------

Kata kata rayuan - kata kata romantis - cinta romantis - kata kata cinta yang romantis - sangat romantis - rayuan cinta - kata rayuan cinta - kalimat rayuan cinta - sangat romantis sekali - kata kata rayuan cinta romantis - kata kata cinta rayuan - kata kata romantis cinta - kalimat romantis rayuan - kata cinta romantis - kalimat romantis tentang cinta - kata kata romantis tentang cinta - kata kata sayang romantis - kalimat sayang romantis

-----------------------------------------------------------------------------------

Keindahan pagi menyapa Hidup
Saat mentari terasa menyegarkan
Saat udara menyejukkan batin
Saat ketenangan hadir di hati

Rasa yang tenang,bahagia seakan menyempurnakan gelora kehidupan
Melahirkan sebuah peristiwa yang tercipta dengan indah
Mendatangkan bayangan Hidup ini
Yang selalu hadir di hati
Yang melahirkan perjuangan

Kapan aku berdiri
Saat itu pula aku terjatuh
Kapan kebahagiaan hadir menjelma
Saat itu pula aku kehilangan

Tak sabar aku melangkah
Untuk smua yang palsu
Ku akan lengkapi hidup
Untuk bayangan kebahagiaan

----------------------------------------------------------------------

Kata kata rayuan - kata kata romantis - cinta romantis - kata kata cinta yang romantis - sangat romantis - rayuan cinta - kata rayuan cinta - kalimat rayuan cinta - sangat romantis sekali - kata kata rayuan cinta romantis - kata kata cinta rayuan - kata kata romantis cinta - kalimat romantis rayuan - kata cinta romantis - kalimat romantis tentang cinta - kata kata romantis tentang cinta - kata kata sayang romantis - kalimat sayang romantis

-------------------------------------------------------------------------------------------

Sayang selasih tidak berbunga
Engganlah kumbang untuk menyapa
Sayang kekasih tidak setia
Badan merana kini jadinya
Di sana sini bunga pun kembang
Senanglah kumbang tinggal memilih
Putuslah sudah kasih dan sayang
Jangan di harap dia kembali

------------------------------------------------------------------------

Aku akan Berhenti Mencintaimu

Aku akan berhenti mencintaimu
Jika langit tak lagi berbintang
Dan angin tidak bisa memberi kesejukan

Aku akan berhenti mencintaimu
Jika langit tak lagi biru
Dan udara tak lagi terasa nikmat

Aku akan berhenti mencitaimu
Jika hujan tak lagi berintik
Dan salju tak lagi dingin dan beku

Aku akan berhenti mencintaimu
Jika duniaku tak lagi berbatas ruang dan waktu

Cinta dan rinduku semakin syahdu
Mengalun mesra melintasi jiwa
Hanya untukmu

Tidak ada komentar: