Minggu, 29 Mei 2011

ALAT COPY EEPROM DVD, BIOS KOMPUTER, LAPTOP

Alat copy eeprom dvd,bios komputer,bios laptop saat ini sangat dibutuhkan mengingat hampir semua pengaturan dan fimware yan ada pada dvd,komputer dan laptop keluaran sekarang sudah tersimpan dalam ic eeprom (lebih populer ic memory). Alat copy eepromdvd,bios komputer,bios laptop adalah solusi cepat untuk menangani kasus dvd,bios komputer,bios laptop yang mengalami kerusakan pada fimwarenya, sehingga harus di flash ulang,dengan Alat copy eeprom DVD,BIOS KOMPUTER,LAPTOP maka pekerjaan akan sangat mudah, tinggal mencari fimware yang masih normal dan disimpan dalam hardisk komputer dan dibantu dengan software USB atau software lainnnya yang support maka akan sangat mudah.
Berikut salah satu kasus yang terjadi pada DVD vitron dengan kasus mati total, setelah dianalisa ternyata fimware bermasalah(hampir dialami oleh semua dvd saat ini), maka salah satu caranya adalah dengan mencopy fimware dari seri dvd tersebut ke ic memory yang baru.
Ini adalah rangkaian interface serial eeprom  . Berikut adalah alat copy eeprom untuk ic EN25f80 pada dvd dan bios komputer , alat ini menggunakan usb sehingga lebih kompatibel, serta menjadi lebih dalam dalam pemakaian.
 ALAT COPY EEPROM DVD ,BIOS komputer dan laptop (USB)
alat copy eeprom dvd,bios model usb usb
Harga Rp250.000

alat copy eeprom usb
Harga Rp375.000
Telah saya gunakan untuk meng-copy dan me- write( tulis ulang) memory dvd Vitron dengan mainboard dari SUNPLUS (RM0716-3) gambar dibawah adalah skema dari rangkain copy eerpom 25xxx series.
skema alat copy eeprom serial
gambar diambil dari blog caraservis.blogspot.com
Bagi anda yang ingin merakit silakan pindahkan skema diatas ke dalam PCB, namun jika tidak mau repot silakan pesan sekarang ke  
 
085729008574 
Alat copy eeprom DVD ini saya tawarkan Rp375.000 (belum termasuk ongkos kirim) silakan lakukan pemesanan dengan cara transfer ke nomor rekening  
BCA
0460892872 
an Jumadi
atau 
kirim lewat wesel Pos

Tidak ada komentar: