EN 25f80 PROGRAMMER / COPIER


Datang seorang teman saya bertanya..." om. ada tidak alat untuk meng-copy dan memprogram ulang memory?eeprom dvd ( dalam hal ini EN 25F80)?..soalnya kebanyakan kasus pada beberapa merek(Vitron,GMC,Maxtron,dll ) sering terjadi kerusakan pada memorinya.( hang,error, corrupt,bad bit).
lantas saya jawab..."sabar, coba nanti saya cari di internet dulu...".
ternyata ada beberapa software programmer untuk IC tersebut (EN 25f80-8Mbit serial flash memory).Diantaranya Willem programmer.
ternyata perangkat tersebut sangat mahal.mungkin karena sifatnya yang stand alone.
tapi saya tak kehabisan akal..pada software ponyprog ( http://www.lancos.com)..mereka juga bisa membaca dan menulis eeprom jenis ini,maka dari itu saya langsung membuat sebuah rangkaian /hardware untuk software tersebut ,khususnya untuk di aplikasikan hanya pada IC EN 25F80 tersebut.
berikut ini saya berikan rangkaian skemanya.dan untuk software ponyprog anda dapat mendownload di situsnya :www.lancos.com.

Posting Komentar untuk "EN 25f80 PROGRAMMER / COPIER"